Jasa Penyewaan Billboard

Bagi Anda yang hendak menyewa billboard untuk wilayah Bogor, mari hubungi kami. Kami siap membantu Anda menyewa billboard di wilayah Bogor.

Hubungi kami untuk info penyewaan billboard wilayah Bogor

Memperkenalkan branding produk dalam memulai sebuah usaha memang sangat diperlukan khususnya dalam media promosi reklame luar ruang. Banyak para vendor baik itu dari sifatnya perorangan atau perusahaan membutuhkan media reklame billboard untuk memperkenalkan produk yang mereka buat yang mana nanti harapannya bisa cepat dikenal oleh masyarakat.

Banyak perusahaan agency advertising yang menyediakan sewa billboard untuk membantu baik itu corporate atau perusaahan untuk mempromosikan produk mereka. 

Kami dari CV. Brainware Media Pratama menyediakan titik sewa billboard yang mana sangat cocok untuk media outdoor dan memperkenalkan produk anda. Harga sewa billboard dapat anda lihat pada website ini atau di akses melalui media jual beli Kaskus. beberapa titik reklame yang kami sediakan sangat strategis dan harga yang terjangkau. Segera hubungi melalui kontak kami dan kami bantu pasang billboard anda di titik reklame yang sudah kami sediakan. oleh sebab itu bagi anda yang sedang mencari billboard advertising di jakarta , depok, tangerang untuk mengurus ijin sewa billboard bisa menghubungi perusahaan kami.

Titik Reklame berlokasi di Jalan Raya Bogor samping pabrik ykk

Harga sewa Titik Reklame  : Rp. 225.000.000,-/Tahun

Ukuran : 5m x 10m x 1 mk

YKK Raya Bogor 5x10 Depokk-Jkt