6 Keuntungan Menggunakan Jasa Car Branding untuk Media Promosi

Jasa car branding sangat efektif untuk digunakan sebagai media promosi. Siapa pun yang berpapasan dengan mobil Anda akan melihat brand perusahaan. Car branding adalah salah satu media promosi dengan tingkat keefektifan yang tinggi, dan salah satu media promosi yang paling murah. Jasa car branding memberikan banyak keuntungan seperti:

Menarik perhatian orang

Orang tidak akan menaruh perhatian pada mobil polos. Lain halnya kalau mobil ditempeli gambar dan tulisan besar dengan warna-warna cerah. Mobil tersebut akan menonjol di antara mobil-mobil lain di jalan dan akan membuat orang-orang secara alamiah jadi penasaran dan tertarik untuk memperhatikan lebih mendetail.

Mampu menggapai lebih banyak target

Keuntungan menggunakan branding mobil sebagai promosi adalah mobil bisa berjalan jauh tergantung keinginan Anda ingin mengendarai mobil sampai mana. Jadinya Anda bisa menggapai lebih banyak target bahkan yang jauh dari area tempat usaha Anda. Bayangkan jika Anda memiliki kendaraan lebih dari satu yang sudah dibranding. Dalam sebulan, mungkin bakal ada seribu orang bahkan lebih yang melihat kendaraan Anda tersebut, dan bisa saja seribu orang ini membutuhkan produk atau jasa perusahaan Anda. Kadang kala car branding ini mampu menjaring lebih banyak konsumen daripada website internet.

Tidak agresif

Pernahkah Anda merasa kesal ketika melihat iklan? Iklan di televisi dan di radio biasanya yang paling sering membuat kita kesal. Iklan televisi dan radio sifatnya agresif dimana iklan gencar ditayangkan agar orang-orang mengenalnya, namun sayangnya sifat agresif ini sering memberikan efek negative karena sering mengganggu keasyikan orang yang sedang menonton acara televisi atau yang sedang menyimak acara radio. Berbeda dengan iklan televisi dan radio, promosi lewat car branding sifatnya non agresif dimana tidak mengganggu keasyikan dan kesibukan orang. Malah car branding ini menjadi obyek perhatian yang menyenangkan terutama di saat macet.

Efisien biaya

Promosi menggunakan billboard, televisi, dan radio ada batas waktunya. Kalau mau diperpanjang, Anda harus membayar lagi. Lain halnya dengan car branding. Anda cukup sekali menggunakan jasa branding mobil box, namun Anda bisa promosi hingga bertahun-tahun lamanya.

Cocok untuk usaha kecil

Untuk para usahawan kecil atau para usahawan yang baru merintis, pengaturan modal usaha adalah krusial karena masih banyak yang perlu dilakukan dengan modal tersebut. Maka dari itu mereka perlu media promosi yang efisien biayanya. Lagi pula biasanya usaha kecil menargetkan orang-orang yang berada di lingkungan lokalnya sebagai konsumen mereka. Jadi jasa car branding adalah media promosi yang paling tepat.

Melindungi mobil

Jasa car branding biasanya menggunakan stiker dari bahan vinyl. Stiker ini mampu melindungi bodi mobil dari goresan. Stiker yang dipakai juga gampang dilepas tanpa mengelupas lapisan cat asli mobil. Jadi fungsi car branding selain sebagai media promosi juga melindungi mobil dari goresan yang bisa menurunkan nilai mobil saat dijual kembali.

Itulah 6 keuntungan menggunakan jasa car branding sebagai sarana promosi. Sebelum memilih jasa branding mobil, sebaiknya Anda cari tahu dulu bagaimana review orang-orang yang sudah menjadi pelanggannya. Anda juga bisa bertanya kepada kerabat atau teman-teman Anda apakah mereka tahu jasa branding mobil yang profesional dan bagus kerjanya. Semakin bagus hasil kerja jasa car branding, semakin tinggi pengaruhnya terhadap orang yang melihat mobil dan semakin besar pula kemungkinan produk/jasa yang dipromosikan masuk ke dalam ingatan orang yang melihatnya.

admin

Brainwareadv.com adalah perusahaan penyedia jasa seputar media luar ruang. Kami menyediakan: jasa pengurusan izin pajak reklame, jasa pembuatan neon box, jasa branding mobil, dan berbagai solusi media luar ruang lainnya.

Lihat Komentar

Artikel Baru

Perkembangan Reklame Billboard Dari Masa Ke Masa

Reklame billboard dikenal sebagai salah satu media iklan yang banyak digunakan untuk kegiatan promosi, baik itu promosi barang atau bahkan layanan… Selengkapnya

16 hours yang lalu

Bagian-bagian Penting Dari Biaya Pajak Reklame

Biaya pajak reklame  adalah bagian penting yang wajib untuk anda perhatikan dari sebuah reklame. Reklame dikenal sebagai alat, benda atau… Selengkapnya

1 day yang lalu

3 Hal Prinsip dalam Melakukan Promosi Bisnis Waralaba

Pesatnya pertumbuhan bisnis franchise di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir menjadi ancaman sekaligus peluang bagi para pebisnis waralaba dalam mengembangkan… Selengkapnya

2 days yang lalu

Cara Mudah Hitung Tarif Pajak Reklame

Bagaimana sih cara menghitung tarif pajak reklame? Bentuk pertanyaan yang satu ini kerap kali ditanyakan oleh mereka yang hendak menggunakan reklame… Selengkapnya

2 days yang lalu

Informasi Singkat Dari Izin Penyelenggaraan Reklame

izin reklame menjadi bagian penting yang wajib untuk anda perhatikan dalam pemasangan atau penyelenggara reklame. Penyelenggara reklame dikenal sebagai rangkaian kegiatan… Selengkapnya

3 days yang lalu